Header Ads

  • News

    Kamera dibawah 5 jt ala traveler

    Indonesia adalah negara yang memiliki tempat wisata yang banyak dan sangat indah-indah baik dari sabang sampai mauroke tersebar keindahanya. Banyak tempat yang bisa dikunjungi. Degoners yang punya renacana ingin jalan-jalan atau menjadi traveler ada baiknya selalu selalu mempersiapkan rencana sebelumnya seperti budget, tempatnya dan peralatan yang akan dibawah dan peralatan yang wajib dibawah adalah kamera.

    Dengan kamera Degoners bisa mengabadikan tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi.Berikut info refrensi kamera yang wajib dibawah ala traveler, harganya dibawah 5jt loh.




    Fujifilm Finepix XQ2 - 12 MP - Putih  
    Desain yang elegan dan berkelas benar-benar membuat Fujifilm Finepix XQ2 menonjol. Dengan bodi minimalis membuatnya portabel dibawa dalam saku atau tas kapan saja. Kualitas identik Seri X Fujifilm dengan lensa Fujinon yang luar biasa, merupakan simulasi baru antara kombinasi teknologi dengan pengoperasian yang ramah agar dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja.
    Info dan harga terbaru : Disini

    Canon EOS M10 kit 15-45mm

    Canon EOS M10 cocok untuk foto selfie karena memiliki layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derjat. Pada mode Self Potrait, kamera ini menampilkan fitur One touch beautification shortcut untuk memberikan efek kulit halus.
    fitur kamera mirrorless yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari, hitam Canon EOS M10 bundel sistem pencitraan apt dengan intuitif kemampuan penanganan dan berbagi. Berputar di sekitar sensor 18.0MP APS-C CMOS dan prosesor gambar DIGIC 6, M10 mampu menghasilkan bersih citra, baik rinci dalam berbagai kondisi pencahayaan. Berbagai sensitivitas asli ISO 100-12.800 diupgrade ke ISO 25600 untuk pengambilan gambar di pengaturan cahaya rendah dan tingkat pengambilan gambar terus menerus dari 4,6 fps sangat ideal untuk bekerja dengan subyek bergerak.
    Sensor dan prosesor juga memungkinkan merekam video full HD 1080p serta CMOS AF II sistem fokus Hybrid yang sama cepat dan tepat. Melengkapi kemampuan imaging adalah 3.0 "1.04m-dot LCD touchscreen miring yang memiliki miring desain 180 ° untuk komposisi selfie mudah dan bekerja dari berbagai sudut pengambilan gambar. Untuk mendapatkan pembagian foto dan video, built-in Wi-Fi adalah juga tersedia untuk secara nirkabel mentransfer citra ke smartphone, tablet, atau Connect Station CS100.
    Info dan harga terbaru : Disini


    Nikon 1 J5 Kit 10-30mm

    Kecepatan dan Akurasi Terbaik
    Nikon 1 J5 memiliki level kecepatan dan akurasi yang tak tertandingi bahkan oleh kamera DSLR sekalipun. Sistem Autofocus-nya menggunakan sensor AF 105 phase-detect yang mampu langsung mendeteksi dan fokus pada obyek yang Anda pilih. Atur fokus Anda, dan Nikon 1 J5 akan menangkap 20 frame setiap detiknya dalam resolusi penuh. Bagi Anda pecinta olahraga, tersedia Sport Mode yang mengakomodasi gerakan cepat, sehingga Anda dapat mengubah pengaturan dari potret pre-game hingga close-up lapangan tanpa kelewatan momen penting.

    Kualitas Foto Tak Tertandingi
    Tidak hanya lensa 20.8 megapiksel, Nikon 1 J5 juga dibekali dengan sensor Backside Illumination (BSI) CX-format CMOS yang mampu menangkap lebih banyak cahaya daripada sensor CMOS biasa. Prosesor terbaru Nikon EXPEED 5A memastikan gambar yang dihasilkan kaya akan warna, jernih, dan tajam di setiap detail. Kualitas gambar yang memukau ini tetap bisa Anda dapatkan bahkan dalam kondisi cahaya minim. Gunakan ISO 12,800 tanpa khawatir muncul noise pada gambar, karena Nikon 1 J5 memiliki High ISO Noise Reduction.
    Info dan harga terbaru : Disini

    Degoners tentukan kamera pilihan yang sesuai hatimu, semoga bermanfaat.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728