Header Ads

  • News

    Jaket Bomber Pria Hitam, untuk kamu yang sporty dan stylish

    Jaket Bomber ARC adalah jaket untuk pria yang terbuat dari bahan puma. Jenis bahan kain puma merupakan bahan kain terbaik untuk model jaket bomber. Bahan ini mirip dengan parasut tetapi lebih tebal dan permukaannya halus, tidak bersisik saat bergesekan, serta tidak mudah kusut. Dengan bahan ini, ARC jaket bomber tidak tembus air jika dipakai saat hujan. Bagian dalam jaket terbuat dari bahan polar kembung yang memberikan kenyamanan dan tidak gerah saat dipakai.


    Tren jaket bomber semakin hari semakin digemari oleh masyarakat. Jaket bomber merupakan salah satu model jaket dengan ciri khasnya, yakni tebal. Jaket ini dibuat dengan material yang tebal dan didesain menutup rapat tubuh bagian atas melalui tarikan resleting di bagian depan. Jaket bomber ARC memiliki desain yang elegan dan memberikan kesan gagah saat dipakai.
    Kerah jaket menggunakan model u-neck dan bagian pergelangan tangan serta pinggul menggunakan karet. Penutup jaket ini menggunakan ritsleting besi yang kuat di bagian depan. Dengan busa yang cukup tebal di bagian dalam jaket akan membuat Anda nyaman dan tetap hangat meski berkendara di cuaca dingin atau hujan.


    Spesifikasi Produk
    Ukuran
    Jaket bomber ARC tersedia ukuran mulai M, L, XL, hingga XXL.
    Warna
    Hitam
    Fitur
    Jaket bomber ARC memiliki 3 kantong di bagian luar dan 1 kantong di bagian dalam.
    Pelengkap
    Jaket ini dikemas dengan menggunakan packing polybag sehingga tetap rapi dan mudah disimpan kembali.

    Info Harga terbaru : Disini



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728