Header Ads

  • News

    Printer canon 2770, masih banyak pelanggan setianya.

    Kalau mau bahas printer inject merek canon yang sampai saat  masih banyak dicari pasti jawabannya adalah printer canon ip2770, ya benar! printer yang satu ini semenyak di launching beberapa tahun yang lalu sampai saat ini per April 2018 masih di produksi oleh Paberikan Canon. Kenapa sampai saat ini tetap produksi? berikut beberpa pertimbangannya..




    1. Harga 
    Printer inject memiliki harga yang murah, dan boleh dikatakan sangat bersahabat dengan kantong anak sekolahan ataupun yang kuliah. Sehingga banyak printer ini digunakan.

    2. Bentuk yang sederhana dan ringan.
    Beratnya sangat simple dan beratnya tak sampai 5 kg sehingga bisa di bawah kemana-mana.

    3. Sangat competibel untuk di reffil ataupun di modifkasi
    Catridge printer ini adalah canon 810 untuk Black dan 811 untuk colour, kedua catridge ini tidak rewel ketika di reffil (isi ulang) dengan cara reffil yang benar. Bisa di refill 3- 5 kali dengan jumlah cetak yang lumayan banyak dan sangat menghemat kantong Anda.





    Baca juga:
    Harga printer Canon ip2770 terbaru







    MODIFIKASI: Nah, ini salah satu cara termasuk saya sendiri untuk menghemat biaya cetak pada saat pemakaian cetak begitu banyak. 
    Memang untuk pertama kali printer ini di beli tidak disarankan untuk di mofikasi karena GARANSI RESMinya akan hilang. Tapi jika yang sudah pernah memakai printer ip2270 yang di mofikasi itu bukan masalah lagi. Karena yang dibutuh kan pada saat di mofif adalah jumlah cetak lebih banyak di banding dengan harga catridge original. 
    Untuk harga printer + modfikasi di sekitaran 700 ribuan sudha include tinta dengan memakai catridge asli bawaan printer.

    Kelebihan printer ini:
    - Sangat simple designya dan mudah dibawa kemana-mana
    - Harga printer tergolong murah
    - Sangat competible untuk di modifikasi.
    - Catridgenya mudah ditemukan dipasaran

    Kekurangan
    - Harga catridge lumayan tinggi
    -

    1 komentar:

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728